Rabu, 10 Desember 2014

Tak Punya

Aku tahu betapa jauhnya jarak antara kita
Bahkan melebihi jauhnya langit dan bumi
Tapi aku tetap berdiri tegak bersamamu
Walaupun aku sering merasa malu padamu

Kau punya segala hal dalam hidupmu
Aku . . .
Aku  tak memiliki apapun
Aku hanya memiliki kepercayaan yang kau berikan padaku
Bahkan kini rasa percayamu itu mulai hilang

Aku pernah menginginkan . . .
Menginginkan apa yang kau punya
Aku juga ingin memiliki
Tapi aku sadar aku tak mampu untuk membelinya
Aku hanya berdoa pada Tuhan agar kelak ia memberikan padaku juga

Tapi aku tetap bersyukur dengan apa yang ku punya
Aku bersyukur atas apa yang tak kau punya
Dan hanya aku yang memiliknya
Aku mensyukuri semua hal itu


Aku merasa iri padamu teman
~ rawaning ~

5 komentar:

  1. puisinya bagus,terkadang kita menginginkan apa yang dimiliki orang lain,tapi kita harus tetap mensyukuri apa yang kita punya :)

    BalasHapus